I’m editor pict KyuNa (kyuhyun-hyena)

Annyeonghaseo…

Kyuhyun Hye-na coverKyuhyun Hye-na cover

buka kedok deh. aku ini RaiNa (nama fans untuk Hye-na) di KyuNA Territory. dan aku juga admin termuda di page KyuNa Lovers for KyuNa Couple, KyuNaFFection world.

tugasku di Page ah. . . salah lebih tepatnya di page aku hanya bisa menampilkan foto-foto KyuNa (walaupun sekarang jarang).  aku sering meledak jika ada plagiat (maklum masa pubertas)

Aku menerima semua KyuNaFFection dengan pintu terbuka disini. *eh?

yang mau tanya-tanya cara ngedit juga boleh walaupun aku ini juga amatir. okeh ini adal pict editing ku.

have fun ^-^

 

pict 1

lee jung ha

aku bakal ngedit ini

and

TARAAAaaa

KyuNa (kyuhyun-Hyena)

ini hasil editan saye. aneh ya? abaikan

 Pict 2

KyuNa ( kyuhyun-hyena) kissing

ini. jangan Syok! aku memang sedikit ekstriem xlo ngedit. yang ini pict aslinya ilang .

pict 3

hahaha lanjutan diatas lebih close up bwahahaKyuNa( Kyuhyun_Hye-Na) Kissing

pict 4

KyuNa (kyuhyun-hyena)482961_400967319973654_706081534_n

Untitled-4 kyuna rencarne

ini mungkin ada yng liat? yup ada blog eonnie. . . lanjutan besok ya?

pay pay

29 thoughts on “I’m editor pict KyuNa (kyuhyun-hyena)

  1. eonni cantik
    tolong posting tentang tutorial buat poster ff kayak gitu dong
    aku mau belajar soalnya
    makasih sebelumnya ^^

    • banyak bgt tnyanya.

      okeh pertama, aku masih kecil. didepan keliatan kan ? line 97

      kedua : software photoshop.

      ketiga : aku sendiri kagak tau. dan itu juga bukan hak qh buat tau. tapi kayaknya gak bakal dibuka. eonnie ngambek.

  2. dari dulu bertanya tanya siapa editor foto-foto diatas. eh, ternyata editornya disini.
    ajarkan aku dong, eonni!! bagus bagus banget sih…
    eonni ngedit dimana? photoshop?

  3. Adis, mau nanya, boleh kan? Boleh dong ya… ^^
    Itu pict yg pertama cara ngilangin 3 makhluk lainnya kyk begimana ya? Terus nambahin efek kayu yg di dudukin sama kyu kyk begimana? Ada niatan bkin tutorial nya gak??? hihihi. Bikin dong dis~ Bagi2 ilmu gituuu kkk~ Kalo bikin tutorial, hrs Aku orang prtama yg liat buakakak

Tinggalkan Balasan

