i need your help!!

1911996_682499755119980_6204613831821016397_n

my fanart

 

kenapa saya seperti ini??

karna jujur saya sangat perlu kritikan dan saran disetiap FF saya.

bisa kalian mengkritiknya? setajam apapun saya terima kog. saya juga perlu belajar. mungkin banyakan bangaet kesalahan yang saya buat jadi…..

mohon komentarnya. terlebih buat yang  Blue Spacia.

apa kekurangannya, apa yang bikin kalian gak ngerti. saya bukan tipe orang yang suka marah-marah tanpa sebab kogh. jadi utarankan pendapat kalian para readers!!!

itu sangat membantu saya.

ketik ulang komentarnya ya. . . minggu depan Lacrymosa rilis! yey!

 

-bow

2 thoughts on “i need your help!!

  1. Klo menurutku blue spacia udah bagus kok setidaknya aku udah ngerti sma jalan ceritanya tapi alurnya agak kecepetan masih kurang penjelasan kyk siapa itu gyuri? Kenapa kai belum meninggal meskipun udah kena tembak berkali kali #sadis :v
    Yah…. semacam itulah
    Maaf klo aku kebanyakan omong
    Keep writing!! ditunggu lacrymosanya🙂

Tinggalkan Balasan

