Cast character?

Cast character

 

Sedikit membahas tentang  “True or False” sifat tokoh didalam FF ku (selain bias). Sebenarnya, hal ini tidak terlalu penting untuk di umbar, tapi mungkin sedikit tahu lebih baik bukan? Mereka hidup didunia nyata dan ada disekelilingku (?) saat yah. . . mungkin jika dibutuhkan?

  • Hal pertama è jangan tertawa, atau bahkan membuka mulut kalian lebar-lebar.
  • Hal Kedua è jangan ditiru, ini bukan hal yang masuk dalam kategori boleh ditiru. Hanya orang sedikit tidak waras lah yang mau meniru.
  • Hal Ketiga è banyak unsur penipuan karakter yang ada di FF jadi, bersiaplah menerima kenyataan

Kita mulai ya. . . siapakan tisue ( jika membutuhkan)

 

                Dalam kehidupan sehari-hari kami, terdapat dua kelompok yaitu :

  • Trio Yeoja Babo ( Hyun-mi, Eun-ji, Jin-ah)
  • Virus H1L4 (Hyun-mi, Jin-ah, Gyu-ri, Eun-kyu)

Disini, Myun-ah Eonnie tidak ikut dalam dua kelompok diatas. Wae? Karna dia yang paling waras dan tidak unsur penipuan dalam karakter Myun-ah Eonnie. Kita mulai

  1. Gyu-ri.

 

 

  • Mungkin ada pertanyaan kenapa saya tidak menyebutkan marga? Karna tokoh Gyu-ri memiliki marga berbeda dengan kenyataan. Dalam FF ‘Lacrymosa’, Gyu-ri bermarga Oh, karna dia anak angkat dari Lee Eun-ji dan Oh Sehun. sedangkan pada kenyataannya dia bermargan Han.
  • Didalam FF, dia dikenal sebagai yang paling muda atau Magnae, namun pada kenyataannya dialah yang paling tua diantara kami. Karna kami menganut sistem kepercayaan ‘Tua dahulu baru muda’ maka, yang paling Tua lah yang kami anggap adik. (mulai gak masuk akal.)

 

Tabel perbedaan Karakter.

Ulasan ‘True or False’ karakter

 

FF Character

Real Character

 

  • Han Gyu-ri

 

  • Noor Tania Dirgantari

 

  • Didalam FF, Gyu-ri digambarkan sebagai anak kecil berumur 5 tahun

 

  • Kenyataannya, Gyu-ri berumur 17 tahun. ( Juli 96) dan paling tua.

 

  • Didalam FF, Gyu-ri memiliki sifat. Tenang, susah ditebak, terlalu jenius, ucapaan eum. . . sedikit kasar, pendiam.

 

 

  • Kenyataannya, dia gadis yang tidak pernah bisa berhenti bicara. Apapun entah itu penting atau tidak dia akan mengucapkanya secara gamblang. No basa-basi, langsung to the point. Kalo gak ada orang yang bisa dia ajak bicara, atau mungkin tidak ada yang dia kenal yang mengajaknya ngobrol. Dia akan pingsan. (Real) sangat mudah ditebak, petakilan, dan otak standar.

 

 

  • Didalam FF , Telihat sebagai sosok anak yang waras. Dalam tanda kutip “ tidak memiliki kelainan”

 

 

Kenyataannya,  dia sedikit memiliki kelainan. Otaknya berkembang sangat tidak waras dan menjadi-jadi jika bersama Eun-kyung. Dia pernah sekali berciuman dengan Eun-kyung. Karna setannya lewat dan ngasih ide buruk itu.

 

 

  • Didalam FF, sangat pemilih. Dan selalu menilai orang langsung tanpa basa-basi didepan orang itu sendiri.

Tidak suka katakan tidak suka. Suka katakan suka.

 

  • Kenyataannya, sama dalam karakter di FF. Sangat pemilih. Dia suka mengomentari seseorang yang dia lihat dijalan. Paling menyukai laki-laki tua, kakek-kakek atau bahkan orang gila dan dia menyebut mereka (kakek-kakek/orang gila) Ulzzang. Dan dengan bahagianya selalu teriak “ Ya Allah. . . guanteng banget! Ulzzang Ulzzang!”

 

 

  • Didalam FF, Terlihat tak pernah kenal takut.
    ( adegan dimana sekolahnya di Bom)

Dan pendendam.

 

 

  • Kenyataannya, (menurutku) sedikit penakut, tapi hanya  mempunyai sedikit sekali urat malu.

Pernah sekali dia ketakutan sampai gak mau menemuiku gara-gara novel yang dia pinjam dari ku kehujanan dan menghilangkan Tanda Tangan si Penulis Novel. (Novel Four seasons Tales ) aku yang tadinya mau marah malah ketawa dalam hati tapi, hal baik masa’ harus dilewatkan? Pasang wajah muram dan dia ketakutan. (licik).

 

Pendapat Tentang Gyu-ri dunia nyata

Ini bukan karangan saya loh. Asli pemikiran mereka.

Nama Komentator

Pendapat

 

Lee Hyun Mi

 

 

Dia itu orangnya aneh, dia cantik (duh pasti wudhelnya camping) tapi gak mau pacaran -__-. Dia juga orangnya koplak, kalo ngomong kaga pernah ada remnya, apalagi kalo ngomentari  orang lewat dijalan. Dari yang ganteng ampe yang rengsek aja di komenin.  Gue kadang mikir, mungkin dia yang bakal nikah duluan  diantara kami ber empat.

 

Lee Eun Kyung

 

Gila! Gila! Gila! Nie orang gila! Uh! Gila abis! Pengennya geplak! Seriusnya kapan ya? Miss Toilet Umum.  Kalo gue cowok,  gue pengen nembak tania.

 

Dini ( kebaran Myun-ah)

 

Murah senyum, ngomongnya blak-blakan, suasana jadi rame kalo ada dia.

 

Menurut dia sendiri

 

Gue itu. . . .
UNYU BADAI! (hoeg-hoeg)

 

 

  1. 2.        Han Twins

 

 

 

 

  1. 3.       Jin-ah.

 

 

 

Saya tertua ketiga  -_- tapi masih unyu’ bukan? Mengatakan karakterku yang asli? Gak mungkin saya menjabarkan itu sendiri dikira kepe-dean dan karakterku sama persis kaya Jin-ah. Jadi langsung kependapat mereka ya. Ini bukan karangan saya loh, asli pemikiran mereka tentangku. Dan pendapat mereka sedikit membuat saya sedikit nyesek. -_-

Nama Komentator

Pendapat

 

Lee Hyun Mi

 

Dia itu orang paling waras diantara kita berempat (Yey :D) dia juga yang paling sering traktir kita ( -_-), gue suka dia kalo lagi baek (emang gue jahat hyun??), tapi kadang suka tonyor-tonyor seenaknya, tapi gak papa gua ikhlas (apaan!! SOK!). Dia itu orang yang ngenalin gue ama Korea. Jadi macam makelar getoh! Pokoknya gue seneng banget udah kenal sama ini manusia!

 

Lee Eun Kyung

 

Keren saat marah! (dalam maksud apa?) gila saat melihat Kai, Ih! Gila yang tak bisa diobati. (bodo’ amat😛)

Sumber semua Video (Gue gak ngoleksi yadong kayak hyuk Oppa loh)

Gue suka uangnya!! Peace! ( -_-) Revolusi dari SMP jauh. . . . . .!

GILA! Pas liat foto SMP dia, Gue pengen lari jauh. . . .! peace!

 

I Love U my Rui. . .

 

Han Gyu-ri

 

Manusia yang paling gila dari tomboy jadi feminim dalam waktu kira-kira 1 tahun ( WOY! CUMA BEDA MODEL RAMBUT DOANG! ) gue nyaman kalo jalan ma dia, karna dia sumbernya uang. . . hahahaha peace! (Gue pecat lu jadi anak!) gudangnya korea, tapi kurang kasih sayang kaya’nya.

Ini orang gue liat kagak tumbuh-tumbuh (masih muka bayi ya?? :D) tapi jiwanya pengen nikah selalu tumbuh ( normal donk ), siapa lagi kalo bukan ama Kai ? moga jadi kawin yak ( AMIIIEN!)

Dini ( kebaran Myun-ah)

 

Suka gak tegaan sama orang, tapi kalo udah marah, WOW banget ( wow gimana eonn?)

Hidupanya di penuhi yang namanya KOREA! Liat aja laptopnya.

 

Menurut saya

Saya orang yang paling waras! Sangat mencintai Kai, boleh minta makan?

 

Itu hak mereka berpendapat, aku bisa apa? Bank ber jalan dan manusia Perpaduan Iblis dan malaikat Adalah saya😀

Saya manusia paling awet muda karna saya, mencintai Kai.

 

  1. 4.       Lee Eun-ji

 

 

 

 

 

 Saya suka menggila bersama dia. Yang kita bahas waktu sms adalah “ gimana Ji hoon sama ah-reum ? rewel gak? Bapaknya dimana? Duh anak gue, si hye-ri rewel tiap hari gara-gara yeppa wamil”

Well nama-nama itu adalah nama anak saya dan Eun-ji. Gak ada HAN GYU-RI

 

FF Character

Real Character

Lee Eun ji

Herdina Octaviani

 

Didalam FF, dia digambarkan sebagai sosok ke ibuan, bijaksana, dan sedikit cerewet.

 

 

Kenyataannya, dia adalah duplikat Gyu-ri. Kalo udah ngomong gak ada rem yang menghalangi kecuali tawa. Dan mengutarakan langsung apa yang terlintas di otaknya tanpa disaring terlebih dahulu dan pada akhirnya, bahasanya kacau. Detailnya sama seperti Gyu-ri.

 

 

Didalam FF, dia digambar orang yang lebih tua dari Jin-ah 3 tahun.

 

 

Kenyataannya, berumur lebih muda dari Saya 7 bulan.

 

Didalam FF, dia digambarkan sebagai tokoh yang sedikit agresif dan setia pada pasangan.

 

Kenyataannya, sama yang ada didalam FF. Kurasa dia bakal nikah duluan diantara kami. Karna dialah yang sudah punya pacar diantara kami.

 

 

Cuma ini menurut saya. Karna saya sangat mencintai dia, jadi kadang saya suka kencan sama dia. Gak bisa membeberkan pendapat tentang anak yang satu ini, karna dia berbeda sekolah dengan kami sekarang. T^T

 

 

  1. Lee Hyun-mi.

 

 

 

 

Ada apa dengan manusia satu ini? Kita ulas sampai akar!

 

FF Character

Real Character

 

  • Lee Hyun Mi

 

  • Arina Indah Listriani

 

  • Didalam FF, cerewet tingkat akut, gak mau kalah, suka mukul kalo marah.

 

  • Kenyataannya, gak pendiem juga sih, tapi juga gak crewet-crewet amat. Tapi kadang  saya bingung dengan jalan pikirannya yang kerkadang terlalu tertinggal. Masalah pukul memukul, dia pernah memukulku sampai badan ku sakit semua  hanya karna baca tulisan yang dia simpen dibagian belakang buku pelajaran dan sakitnya gak sebuh sampe 2 hari. -_-

 

 

  • Didalam FF,  dia digambarkan sebagai orang yang lebih tua dari Jin-ah

 

 

  • Kenyataannya, dialebih muda beberapa bulan dari Jin-ah

 

  • Didalam FF ,  keras kepala dan sedikit acuh.

 

 

Kenyataannya,  dia itu kaya’ kebo mungkin, kalo disuruh terjun kejurang ya terjun. Istilah halusnya dia orang yang terlalu “LEMPENGAN” ngasal ikut dan kadang kalau menanggapi sesuatu yang hanya lelucon dia akan memikirkannya samapi akhirnya bertanya ‘maksudnya apa?’ -_- lebih tepatnya LOLA.

 

 

  • Didalam FF,  dia anak baik-baik.

 

 

  • Kenyataannya, dia adalah raja yadong yang misterius. Dia selalu bangun tengah malem buat baca FF yadong.

 

Pendapat Tentang Gyu-ri dunia nyata

Ini bukan karangan saya loh. Asli pemikiran mereka.

Nama Komentator

Pendapat

 

Han Gyu-ri

 

 

Dia itu gak pernah mikir kalo naik motor, hadeh. . . gue suka deg-degan kalo lagi di boncengin ma dia, nyawa gue di ombang-ambing sama dia, dan menurut gue,dia itu pinter tapi orangnya LEMPENGAN! Dia juga ngephen loh sama Dai ( pernh curcol ma gue )

 

Lee Eun Kyung

 

Topik palng gue suka saat ngobrol ma dia adalah “TEORI MEMBODOHKAN DIRI”  dan bagi gue yang paling waras diantara kita adalah Arina. Why? Entahlah! Arina gila pas ketemu Hp-nya . Ratu dunia maya gitu. Pas mencapai titik tertinggi kegilaannya, dia biasaanya akan bertemu dengan Tania.

I LOVE YOU, MY ARINA

Dini ( kebaran Myun-ah)

 

Suka bengong kalo naik motor, yadongnya gak keliatan, padahal dia adalah guru yadongnya Tania. (SESUJU!)

Menurut dia sendiri

 

Gue itu. . . . . . ADD FB gue yah!!! (-_-“)

 

 

  1. 6.       LEE Eun Kyung

 

 

 

 

 

 

                                                 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s